Get Paid Taking Pictures

Selasa, 30 September 2014

Galaxy Online 2 Part-1

Tentang Galaxy Online II

Galaxy Online II adalah permainan yang sangat didasari oleh faktor strategi dan keberuntungan. Tujuan dari permainan ini adalah mendominasi kekuatan rancangan kapal dan kartu komandan. Kelebihan Galaxy Online II ini terletak pada jalur dagang dan allyansi antar corp. Dengan fitur yg membuat chat semakin asik dan menarik karena berada di sebelah kiri bawah dan transparan jadi seru saat melakukan penyerangan bersama kawan yang lain.

Ada beberapa item yang harus dikumpulkan sebelum bisa membuat kapal yang mempuni yang disebut dengan Blueprints, Blueprints ini terbagi atas beberapa bagian kapal diantaranya adalah :
  • Blueprints ship / Rancangan kapal, Setiap kapal mempunyai keistimewaan masing-masing. Ada 4 Jenis Blueprints ship yaitu jenis Frigate, Cruiser, Battleship dan Special Hull. Untuk sementara Blueprints ship di app Android dan IOS baru sampai 90 macam kapal.
  • Blueprints module / Rancangan modul, Terdiri dari beberapa bagian yaitu Blueprints Module attack, Defensive dan auxiliary.
Nah pertanyaannya dari manakah kita bisa mendapatkan Blueprints tersebut?
Jawabannya ada 3 cara :
  1.  Dengan melakukan pertarungan INSTANCE.
  2.  Dengan menukarkan medal Honor dan Badge.
  3.  Dengan membelinya dipasar lelang / AUCTION.
Setelah mendapatkan Blueprints tersebut barulah kalian bisa merancang kapal sesuka hati kalian. Tapi ingat pelajarilah karakter setiap Blueprints tersebut sebelum mendesign kapal.
 ups... Kartu komandan jangan sampai lupa hehehe... Bersambung.. To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar