Get Paid Taking Pictures

Rabu, 01 Oktober 2014

Galaxy Online 2 Part-2

COMMAND CARD / KARTU KOMANDAN

Didalam permainan Galaxy Online II ini Kartu komandan sangatlah menentukan kemenangan dan tidak bisa dianggap sepele. Kartu komandan terbagi 3 tipe yang dibedakan dengan 3 warna berbeda. Antara lain :
  1. Warna Biru : Kartu komandan ini mempunyai tipe Deffend / Bertahan, Sangat bagus untuk memperkuat pertahanan Shield dan struktur kapal.
  2. Warna Merah : Kartu komandan ini mempunyai tipe sebagai penyerang yang mempunyai kekuatan untuk menghancurkan lawannya.
  3. Warna Hijau : Kartu komandan ini mempunyai tipe pembangkitkan kekuatan komandan disekitarnya. Komandan ini lemah saat League namun lumayan tangguh saat berperang / WAR.
Nah itu hanyalah tipe yang bisa dibedakan dengan warna kartu komandan tersebut, Namun diantara tiga tipe itu ada 4 Level Kartu komandan dengan keahlian yang berbeda-beda. Ini lah dia 4 Level tersebut :
  1. Skill Command : Tingkatan kartu komandan ini sangatlah rendah, Namun ada beberapa komandan yang mempunyai kehebatan luar biasa bila sudah digabungkan menjadi kartu komandan divine.
  2. Super Command : Tingkatan kartu komandan ini bisa dibilang normal atau lumayan hehehe. Sama seperti Skill Command, kartu komandan ada beberapa yg bisa di gabung menjadi kartu komandan divine.
  3. Legendary Command : Tingkatan Kartu ini bisa dibilang tingkat atas atau diatas normal. dengan kemampuan yang mempuni. Kartu ini pun bisa digabung menjadi kartu divine.
  4. Divine Command : Tingkatan kartu ini paling teratas. Kartu ini dihasilkan dengan penggabunga keahlian 2 level kartu komandan yang berbeda sehingga memjadikan kartu ini sangat kuat. Dalam penggabungan 2 kartu komandan tersebut membutuhkan 1 buah Scroll Divine Command.
Dari 3 tipe Kartu komandan dibagi menjadi 4 level dan bisa ditingkatkan hingga menjadi tingkat 9*. Tapi bagi kalian yang belum puas dengan kekuatan kartu komandan tingkat 9* kamu masih bisa meningkatkan lagi keahlian kartu tersebut dengan menanamkan gems kedalam kartu komandan kalian.

Gems... apa ya itu.. hadeh jadi penasaran nih.. wkwkwk
Tunggu kelanjutannya ya.. Bersambung.. To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar