Get Paid Taking Pictures

Kamis, 02 Oktober 2014

Galaxy Online 2 Part-3

Cara Mendapatkan Kartu Komandan

Setelah tahu jenis Kartu Komandan timbul beberapa pertanyaan. Bagaimanakah cara mendapatkan Kartu Komandan? Inilah beberapa cara untuk mendapatkan Kartu Komandan.
  • Menklaim Kartu Komandan di COMMAND CENTER. Waktu pengklaiman Kartu Komandan tergantung dari level COMMAND CENTER tersebut. Disana kita bisa mendapatkan Kartu Komandan Biasa yang biasa disebut dengan Komandan Peci, Skill Command, Super Command, Legendary Command bahkan Divine Command bila kamu beruntung. Jadi sesering mungkin  Klaim Command Card mu sesering mungkin disini karena gratis.
  • Draw COMMAND CARD atau mengadu nasip tanpa batasan waktu dengan membayar sejumlah MP (Mall Poin). Disini kamu bisa mendapatkan Command Card apapun selain Command Card peci.
  • LC atau Lucky Change juga bisa memberi kamu COMMAND CARD dengan menukarkan 5MP atau dengan 5Vocher. Disini kamu tidak hanya mendapatkan Command Card saja namun ada item-item lain juga. Kami menyarankan untuk tidak memakai MP di LC.
  • INSTANT RESTRIK 8 sampai 10. Disini bila kamu sudah menyelesaikan Pertarungan dan menang maka kamu akan di berilan Kotak hadiah, bila kamu berumtung akan mendapatkan COMMAND CARD gratis. Namun Instant Restrik ini hanya bisa dilakukan 3 × Sehari. 2× Instant Rastrik secara gratis + 1× ditukarkan dengan Passpor. Selain kotak hadiah tersebut kamu mendapatkan Badge Medal yang bisa ditukarkan dengan Command Card atau item yang tersedia di penukaran Medal Badge tersebut.
Itu hanyalah beberapa cara mendapatkan Command Card. Masih ada beberapa cara lagi untuk mendapatkannya, Namun seiring waktu kalian akan tahu dengan sendirinya.
Wah ternyata susah juga membuat blog ini dengan HP seharga Rp.600rb kurang hehehe... Maaf ya banyak kekurangannya nih, Maklum aja bikin blog ini cuma pake HP murahan yang berbasis OS Android. Hehehe.. Sampai jumpa lagi dilain waktu.. Bersambung.. To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar