Get Paid Taking Pictures

Sabtu, 04 Oktober 2014

Story Galaxy Online II Mobile

Pendahuluan

Pada tahun 9145 sudah lama sejak peperangan angkasa yang berakhir dengan kehancuran dunia, Manusia harus menghuni Planet lain yang mereka temui. Perang tersebut terjadi karena kemajuan teknologi dan alat peperangan yang sangat maju di jaman tersebut. Mereka merasa mempunyai kekuatan untuk merebut wilayah dan menundukkan yang mereka anggap tidak lebih hebat dari mereka.

Kita kembali dahulu kecerita sebelum tahun 9145. Saat itu manusia sudah merasa menjadi tuhan dikarenakan mereka sudah bisa membuat manusia buatan yang disebut dengan Kloning, Bahkan mereka juga sudah menemukan alat untuk memindahkan benda apapun dengan sekejap mata ketempat yang mereka kehendaki yang dinamakan dengan mesin Teleport. Cara kerja alat Teleport ini dengan mengurai ion serta atom dan dikirim melalui jaringan Internet dan disusun kembali seperti sedia kala tanpa ada kerusakan sekecil apapun. Bisa dibanyangkan betapa hebatnya teknologi dijaman itu.

Perang tak dapat dihindari lagi dikarenakan keinginan berkuasa atas yang lainnya. Beberapa kelompok manusia dengan para ilmuan memutuskan untuk pergi mencari planet baru untuk ditinggali dengan hanya dipimpin oleh 1 pemerintahan. Beberapa hari sebelum terjadinya kehancuran dunia mereka pun pergi meninggalkan dunia yang menjadi 100 bahkan ribuan lebih kelompok untuk mencari pelanet baru. Inilah awal dari Galaxy Online 2 Mobile.

Sekarang ditahun 9145 ini mereka mempunyai lebih dari ribuan planet yang ditempati manusia dengan hanya dipimpin 1 Raja. Setiap Raja mempunyai para kloningan Komandan dari hasil mengkloning genetik komandan terdahulu, diantaranya komandan Jerome, Rafl, maletiz dan komandan-komandan yang mempunyai kemampuan khusus. Bahkan dikarenakan kemajuan teknologi mereka bisa menggabungkan komandan tersebut dengan mencari persamaan genetik mereka.

Alat tukar dimasa ini tidak adalagi mata uang yang ada hanyalah emas dan MP (Mall Poin). MP hanya dimiliki oleh Raja-Raja yang sangat kaya. MP ini sangat berharga lebih berharga dari emas. Perdagangan diawasi dengan ketat oleh IGG (Internasional Galaxy Global) dan hanya IGG yang mempunyai alat Teleport yang digunakan untuk berdagang antara Planet. IGG tidak mempunyai Planet mereka adalah pemenang perang yang menyebabkan kehancuran Dunia waktu dulu, sehingga mereka hanya meninggali sebuah kapal induk yang sangat besar bahkan lebih besar dari sebuah Planet.

Bersambung... To be continues..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar