Get Paid Taking Pictures

Senin, 20 Oktober 2014

Panduan Pemula GO2 Mobile

Maaf ya panduan ini malah telat saya hadirkan dan sajikan untuk anda. Tapi bukankah lebih baik telat daripada tidak sama sekali :) . Maklum mimin kan manusia biasa juga.

Oke, tanpa basa-basi lagi saya akan mencoba menjabarkan panduan permainan ini agar mudah dipahami semua gamer.

Saya mulai dari tampilan awal mula permainan ini.

Kok miring ya, sengaja biar yg nulis ini otaknya ngak miring lagi hehehe... Click loging
Nah setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Nah kan sudah gak miring sekarang wkekek...
Saya menyarankan kalian memilih login dengan FB, Mengapa saya menyarankan demikian? Karena ada bonus lebihnya bila menggunakan login FB. Saat anda menyelesaikan pertarungan anda akan mendapatkan bonus badge sebanyak 3 badge sehari.

Nah setelah tampilan ini selesai kalian akan di pandu oleh komandan Hellen yang cantik, ikuti intruksinya ya gan...

Sampai disini dulu ya kawan... Nantikan lagi kelanjutannya di Instruksi Komandan Hellen Yang Cantik. :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar