Get Paid Taking Pictures

Jumat, 03 Oktober 2014

Galaxy Online 2 Part-4

Trik Menggabung Command Card

Wah hebatnya kalian sekarang sudah mempunyai Command Card sendiri. Namun kenapa ya kok bisa gagal dalam menggabungkan Command Card. Wah berarti ada yang kalian lupakan tuh hehehe...

Ini kami ingatkan kembali Trik penggabungan atau yang disebut Merge, ojo lali yo...

Menggabungkan Command Card mempunyai 2 Cara :

  1. Menggabungkan 2 Command Card yang sama tipe dan level serta nama yang sama. Contoh : jerome *1 digabung dengan jerome *1 bila digabungkan akan menjadi jerome *2.
  2. Menggabungkan 3 Command Card yang sama tipe dan levelnya namun berbeda nama dan kemampuan. Contoh : wayen *1 ditaruh di main marge, jason *1 dan sofia *1 ditaruh di sub marge untuk tumbal. Dari hasil penggabungan tersebut akan menjadi wayen *2.

Ada beberapa hal dan faktor yang mempengaruhi keberhasilan penggabunan Command Card, Diantaranya :

  • Level Corp yang ditempati pemain. Semakin tinggi level Corp akan semakin tinggi bonus persentase keberhasilan dalam penggabungan Commad Card.
  • Menggunakan Chip Merge yang persentasi keberhasilannya random dari 1% - 30% bonus keberhasilan yang didapatkan dari penggunaan 'Chip Marge' tersebut.
  • Menggukanan Memory Chip yang mempunyai efek keberhasilan 30% dalam penggabungan Command Card.
Nah dari penjelasaan diatas tersebut, kalian bisa memperkirakan keberhasilan penggabungan Command Card yang kalian punya. Jadi jangan sampai penggabungan Command Card tidak berhasil karena lupa dengan bonus-bonus efek keberhasilan dari item-item tersebut. Karena bila penggabungan Command Card tidak berhasil, berarti kamu kehilangan Command Card yang mungkin berlevel *5 keatas.
Nah sampai sini dulu ya, sampai ketemu lagi. Bersambung... To be continues


Tidak ada komentar:

Posting Komentar